7

Ribetnya ngurusin nikahan~

Heiittss…. Kalo baca judul di atas, jangan langsung berpikir kalo saya yang nikah yaa. Karena kebanyakanΒ temen-temen pasti mikir begitu πŸ˜†Β 

Jadi, minggu depan si Abang menikah dan saya ikut kerepotan juga. Menyiapkan lagu-lagu buat resepsi, ngajakin temen buat jadi jaga meja tamu, sampe ikutan rapat yang bikin saya ngantukkk πŸ˜† Tapi, nyenengin kok! Memang sih, saya nggak begitu sibuk, dibandingkan si Ibu dan tentunya calon mempelai wanita yang pusing tujuh keliling ngurusinnya πŸ˜›

Karena acara di gedung, nggak tahu kenapa, saya justru ngelihatnya lebih repot ya.. Kayaknya lebih ringkas di rumah, cukup akad dan syukuran keluarga aja, yang penting kan sah sah sah. Hahahahahaha..Β 

Sebelum ada yang nanya,”Kapan nyusul?” Saya jawab duluan aja deh.. InsyaAllah secepatnya, yang terpenting LULUS KULIAH dulu 😳

Mohon doanya buat acara Abang saya yaaa teman-teman πŸ˜€ Moga-moga lancar! Amin!Β