Ribetnya ngurusin nikahan~

Heiittss…. Kalo baca judul di atas, jangan langsung berpikir kalo saya yang nikah yaa. Karena kebanyakan temen-temen pasti mikir begitu 😆 

Jadi, minggu depan si Abang menikah dan saya ikut kerepotan juga. Menyiapkan lagu-lagu buat resepsi, ngajakin temen buat jadi jaga meja tamu, sampe ikutan rapat yang bikin saya ngantukkk 😆 Tapi, nyenengin kok! Memang sih, saya nggak begitu sibuk, dibandingkan si Ibu dan tentunya calon mempelai wanita yang pusing tujuh keliling ngurusinnya 😛

Karena acara di gedung, nggak tahu kenapa, saya justru ngelihatnya lebih repot ya.. Kayaknya lebih ringkas di rumah, cukup akad dan syukuran keluarga aja, yang penting kan sah sah sah. Hahahahahaha.. 

Sebelum ada yang nanya,”Kapan nyusul?” Saya jawab duluan aja deh.. InsyaAllah secepatnya, yang terpenting LULUS KULIAH dulu 😳

Mohon doanya buat acara Abang saya yaaa teman-teman 😀 Moga-moga lancar! Amin! 

Advertisements

7 thoughts on “Ribetnya ngurusin nikahan~

  1. wayaaahh. etapi aku seneng loh baca-baca blog yg isinya persiapan pernikahan. ihihihi, bisa buat tambahan referensi, kalo udah ketemu calonnya ntar. *dudududu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s