6

Dia yang ujian, aku yang deg-degan

Gak kerasa udah 2 hari UN 2009 dijalani. Kali ini adik gw yang duduk di kelas XII sedang menjalani UN. Dia yang ujian, gw juga ikut kepikiran, semoga aja dia bisa menjalani dengan baik, amin :) Malem sebelum tanggal 20, gw smsin puisi yang isinya motivasi. Gw cuma pengen nunjukkin, kalo selama ini gw cerewet ma dia, bukan berarti gw gak sayang atau emang sukanya marah-marah, gw cuma mo nunjukkin kalo selama ini gw perhatian sama dia.

Adikku, semoga sukses dalam menjalani ujian

Doa untukmu selalu kupanjatkan

Semoga yang kau jalani kini bisa membuka semua masa depan yang kau inginkan

Satu inginku darimu, LULUS UN 2009

*wish you good luck

Ur sister, Putry

Gw tau gimana beratnya menghadapi UN, belum lagi ketika bobot untuk mereka dinaikkan, jaman gw UN 2007 matpel nya cuma 3, Matematika, Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris. Sedangkan 2008 & 2009 menjadi 6 mata pelajaran, gw harap semua yang sedang menghadapi ujian bisa menjalani dengan baik, AMIN AMIN AMIN :) dan tentunya LULUS dengan hasil yang memuaskan pula :)

Jujur, gw deg-degan.. Di saat-saat kayak gini, gw pengen ada di rumah, gw pengen ngeliat gimana dia belajar atau sekedar bantu menghapal.. Ah tapi gw gak bisa, gw cuma bisa kasih motivasi aja sama dia.

Ah, sumpah, gw kepikiran, gw ngerasa sedih gak bisa disamping dia saat ini.

I hope, dia bisa ngerjain semua ujian dengan baik..

Ya Allah tolong kabulkan doaku

17

Makanya diHAPUS dong!

Sender : 08564xxxxx

Q boleh kenalan gak? Namamu sapa? Aku dapet nomermu dari internet.

Wew, sapa pula ini.. emang sih beberapa hari ini misscalin mulu. *dapet nomer gw dari internet, ampun deh.. jangan-jangan * Karna penasaran, gw bales lah ni sms..

Putri. Lo anak Bontang ya?

Gw langsung nebak dia anak Bontang karna kode 54 yang biasanya nandain area Kalimantan. Sms gw pun dibales:

Bukan, gw anak Tarakan!

Tetep aja, Tarakan di Kalimantan Timur. Dan gw pun males ngeladenin. Ah, ngapain juga.. Gw pun ngelanjutin ngeplurk via mobile. Tiba-tiba hp gw bunyi lagi, pas gw baca..

Sender : +62812blablabla *gw gatau nomer hapenya dengan jelas krn dah gw hapus saat tu juga *

Maaf ya, pulsa m3qu habis. Aku udah berkeluarga. Udah punya istri. Kamu dah berkeluarga juga gak?

Buset dah ni orang! Ada-ada aja yak Jujur banget dah.. Maksud dia apa coba. Mo kenalan? Atau mo cari selingkuhan.. Kalo mo cari selingkuhan mah, terlalu jujur kalo mpe bilang dia dah berkeluarga Langsung deh gw hapus tu sms. Nggak gw bales-bales lagi dan tu orang gak sms gw lagi. Baguslah.. Dan saat gw lagi posting ini, gw berencana buat nghapus tu nomer hape yang mang pernah gw tulis di blog gw yang lama.. so-stupid-nulis-nomer-hape-trus-dibiarin. Tapi apesnya, gw gatau lagi password blog gw yang lama! Terus gmn dong? Ah sudahlah, biarkan saja..

Gak sekali ini gw kedapetan sms/telpon gak jelas. Yang bilang mereka dapet nomer gw dari internet. Buakakaka *menertawakan diri sendiri* Tapi seperti biasa, nomer-nomer aneh tu gak pernah gw lawanin. Yang ada gw galak-galakin Jadi mereka nggak ngehubungin lagi.

MAKANYA PUT! DIHAPUS DONG!

putry : gak tau caranyaaaaaaaaaaaa…

Sekarang tinggal berdoa saja.. Semoga nggak ada lagi nomer-nomer aneh yang sms/telpon, hehe

Pesan Moral : kalo pengen punya banyak fans, pampangin aja nomer hape di web anda… *ditimpuk*

NB: akhirnya gw berhasil menghilangkan tu postingan geblek dari blog gw yang lama!! HORAAAAAAAY *tepok tangan*
7

Merlionnya Bontang :D

Kemarin waktu liburan ke Bontang, gw main-main ke cafe singapore. Udah lama merlionbanget gw penasaran sama cafe yang satu ini. Yang katanya ada merlionnya. Jelas aja, gw semangat banget ngajakin Ismu kesana πŸ˜€ Akhirnya gw ma Ismu berangkatlah ke cafe singapore itu.. Dari kejauhan udah terlihat merlionnya.. Jreeeng! Gw dengan katroknya teriak-teriak kesenangan πŸ˜† “Ih itu ya merlionnya!!!”

Cafe Singapore ini langsung menghadap ke laut, di sisi kanan, kita bisa melihat pemandangan pabrik PT Badak LNG dari kejauhan. Suasananya bagus kok buat refreshing πŸ˜‰

Sampe akhirnya kita dah masuk ke cafe singaporenya. Sambil menikmati secangkir kopi & segelas soda gembira sertaΒ  white tobleroneΒ  πŸ™‚ *kita sengaja nggak pesen seafood-nya, karna sadar dengan keuangan mahasiswa :lol:*

dsc01579

Malem sebelum kita balik ke kota masing-masing *Jakarta & Semarang* Kita kesana lagi, rencananya sih mau foto-foto disitu. Coz kalo malem, bakal keliatan lebih bagus πŸ˜€ Waktu kita masuk ke dalem, Glek! Nggak ada satu orang pun yang foto-foto disitu… Dan keadaannya rame pula. Mo foto-foto, tapi cuma berdua.. Mana nggak pesen minum pula πŸ˜† *Udah diliatin sama pelayannya tuh!* Akhirnya kita cuma bisa foto merlionnya dari jauh.. Huhuhuhu… Habisnya mau foto-foto tapi cuma berdua kan malu. Pasti tar diliatin ma orang-orang deh πŸ˜› Yeaaa maybe next time kali yak! Haha πŸ˜€
Yang pasti gw seneng, di Bontang ada tambahan tempat nongkrong πŸ˜€
NB : sorry kalo skrinsyutnya kurang bagus, coz diambilnya pke kamera hape
7

Kebiasaan!

yaa, gw gatau deh ini kebiasaan apa bukan. yang pasti ini buruk! kebiasaan apa yang bakal gw bahas kali ini? kabiasaan ngintip!

jadi gini ceritanya. ada seorang cewe umur 6 tahun yang ke toilet rumahnya buat buang air kecil. trus, tiba-tiba ada anak cowo umur 5 tahun yang ngintip alias ngebuka tu pintu toilet lebar-lebar sambil ketawa-ketawa. udah gitu, manggil temen cowonya yang satu lagi buat ngeliat tu cewe! ya pastinya tu cewe malu dong! secara udah umur 6 taun gitu! selesai dr toilet, dia langsung ngelapor ke emaknya yang ada diteras, and you know what tu emak2 jawab apa? “Ya ga papalah..” ya ampuuuuuuunn! gw yang ngintip tu kejadian dari pintu teras tu menghela napas aja.. akhirnya gw duluan yang ngomong. “Yaa, tp kmu juga jangan ngintip-ngintip gitu. Nggak bagus!”

trus si emak-emak juga bilang ke anak cowo itu. “Iya, nggak boleh ya ngintip-ngintip.”

jyaaah telaaaat bu! okelah, gw juga nggak bisa milih kata-kata yang bagus buat ngelarang tu anak. tapi kenapa ni emak-emak pada ngebiarin kejadian itu ya. pas kejadian tu gw lagi dikamar abang gw, sampe akhirnya gw ngeh kalo ada kejadian nggak enak itu!

beh~ kecil-kecil aja udah doyan ngintip!

gedenya mo jadi apa kalo dibiarin?! 😦

13

Lagi?!

Lagi?! udah 3x gw nemuin selebaran investasi semacam itu. yang menjanjikan uang berjuta2 bahkan bermilyar2! ada yang udah tau belom sih.. investasi yang mirip2 arisan itu?! yang tar kita transfer ke 4 orang yang namanya ada di selebaran itu. trus2 kita tinggal naro nama kita di sana. trus kita potokopi dah bundelnya. sebarin deh ke orang2 supaya ngirim ke kita & nama2 yang ada disitu dan tarararaaaa~ KATANYA sih duit kita bakal nambaaaaaah banyak. semakin banyak potokopi. semakin banyak nyebarin. semakin banyak duit yang nambah! OHH MASA SIH?! PLEASEEE DEH, cowo gw dah nyoba dan cuma 2 orang yang transfer ke dia

capeeeee daaaaahh. bosnya dia juga udah nyoba. dan cuma nambah sedikit!! hahahahahaha. awalnya gue juga mo coba. cuma gak dah. ke’nya bakal rugii.. mending duit potokopiannya buat ARISAN daaah hahahahaha

tapi pengen nanya deh.. ada yang tau investasi semacam ini gak? trus2 udah ada yang berhasil blom sih?

3

“Giring NIDJI”

postingan kali ini bukan ngebahas Giring NIDJI yang beneran. bukan, bukan itu. tapi gw mau ngebahas tentang rambut kribo cowok gw. hehe xP (padahal bulan februari kemarin rambutnya cepak) jadi gini, sehari sebelum dia pulang, aku ma dia jalan-jalan ke Bontang Kuala, rencananya sih mo foto-foto, eh malah gajadi gara2 batere camdig punya gw habis hahaha πŸ˜† padahal gw ma dia udah jalan jauh-jauh gitu. akhirnya gw ma dia balik lagi. mo ke parkiran yang jauuuh gtu. nah di BK itu kan emang banyak rumah-rumah penduduk gitu. waktu kita lagi jalan gitu, ada 3 anak kecil yangΒ cekikikan sambil ngeliat ke arah kita trus bisik-bisik,”Eh eh itu nah nidji.” cowok gw mukanya udah ditekuk-tekuk gitu. gw mah senyum-senyum aja ngeliat dia, haha xD trus ga brapa lama kita ketemu lagi sama anak kecil cowok yang langsung nyanyi dengan keras,”Giring NIDJI, sahabat aku, dekat denganku, dia lah aku..” trus dia lari-lari ke rumahnya (yang emang deket sm tempat dia main) sambil nyanyiin lagu itu lagi! πŸ˜† cowok gw udah ngomel-ngomel (dengan suara yang pelan sambil jalan),”Dasar katrok! ga pernah liat rambut ky gini ya?!” yaa gw nyahut aja,”Siapa suruh ga mo potong rambut!” haha πŸ˜†

memang sih di daerahku (Bontang, Kaltim), emang suka heran kalo ngeliat ada yang aneh dikit aja. dan yang rambutnya sengaja dikriboin itu bisa diitung pake jari. atau bahkan jaraaaang banget. jadinya tiap dia jalan ke mana-mana, pasti selalu diliatin. mungkin orang-orang mikir kali yaa,”Itu rambut apa tempat penitipan barang?!” πŸ˜›

note : mau tau Bontang Kuala? liat disini
http://my.opera.com/mrtaufik/albums/showpic.dml?album=20485&picture=206825

pinjem ya pak fotonya hehe πŸ˜‰