13

Hello, holiday!

Ya! saya lagi LIBURAN! Dan liburan saya kerjaannya cuma tiduran :P Eh nggak kok, dirumah, ngenet, makan tidur, jalan-jalan u/ sekedar nonton atau ketemu teman-teman, dsb-dsbnya. Ya lumayan lah liburan bikin pengeluaran sedikiiiit hemat :P

Tapi minggu ini, liburan saya dah mulai terisilah.. Mulai dari bermain-main bersama kedua hamster saya, Miko & Tappei yang belum seminggu tinggal dirumah barunya :D Dan ketika saya bersihin kandangnya, belum sempat mengurung mereka, si Tappei (yang putih, abu-abu) hampir aja masuk ke dalam kolong spring bed! Untuuung saja saya cepat menangkapnya, kalo tidak….. Saya nggak bisa bayangin.. :( Miko & TappeiKemarin saya akhirnya jalan-jalan ke Dufan! :D Yes yes.. akhirnya melepas penat setelah seharian dirumaaah saja.. XD Hey, disana banyak orang luar negri, ada arab & bule-bule.. Saya senang melihatnya, mereka nggak terlihat takut dengan kejadian-kejadian di Indonesia ;) Justru mereka terlihat have fun disana :D Yay, kita memang harus menyerukan pada orang-orang diluar sana bahwa INDONESIA AMAN. KAMI TIDAK TAKUT! :D

Next? hmm, masih liburan sih.. Mungkin akan kembali di isi dengan kegiatan dirumah saja :P

Advertisements
26

Race to Witch Mountain

race-to-witch-mountain-poster

Kemarin gw baru nonton ni film bareng Melati & Dinaz. Ketika liat judul filmnya, gw gak bisa nebak tu film arahnya kemana. Balapan kah? Tapi kayaknya juga gak. Gw mah ikut aja :P Karena yang membuat film ini disney, gw ikutlah nonton. Yang gw tau rata-rata film dari disney itu ajib-ajib semua :D

Selama bertahun-tahun, banyak kisah seputar tempat rahasia di tengah gurun pasir Nevada, dengan fenomena dan pemandangan misterius. Tempat itu dikenal dengan nama Pegunungan Penyihir (Witch Mountain), dan saat seorang penegmudi taksi (Dwayne Johnson) bertemua dua remaja dengan kekuatan supernatural, ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam petualangan yang tak dapat ia lukiskan. Saat mereka hanya mempunyai kesempatan untuk mengungkap rahasia Witch Mountain, banyak pihak mencoba menghentikan mereka.

Pokoknya film ini seruuu banget! Efek-efeknya juga keren banget B-) Sumpah, gw nggak nyesel nonton film ini. Bener-bener ajib :D *meskipun (mungkin) gw rada telat baru nonton film ini* Tapi gw nggak nyesel. Film ini pasti masuk list my favorite movies! :D :D

7

Merlionnya Bontang :D

Kemarin waktu liburan ke Bontang, gw main-main ke cafe singapore. Udah lama merlionbanget gw penasaran sama cafe yang satu ini. Yang katanya ada merlionnya. Jelas aja, gw semangat banget ngajakin Ismu kesana πŸ˜€ Akhirnya gw ma Ismu berangkatlah ke cafe singapore itu.. Dari kejauhan udah terlihat merlionnya.. Jreeeng! Gw dengan katroknya teriak-teriak kesenangan πŸ˜† “Ih itu ya merlionnya!!!”

Cafe Singapore ini langsung menghadap ke laut, di sisi kanan, kita bisa melihat pemandangan pabrik PT Badak LNG dari kejauhan. Suasananya bagus kok buat refreshing πŸ˜‰

Sampe akhirnya kita dah masuk ke cafe singaporenya. Sambil menikmati secangkir kopi & segelas soda gembira sertaΒ  white tobleroneΒ  πŸ™‚ *kita sengaja nggak pesen seafood-nya, karna sadar dengan keuangan mahasiswa :lol:*

dsc01579

Malem sebelum kita balik ke kota masing-masing *Jakarta & Semarang* Kita kesana lagi, rencananya sih mau foto-foto disitu. Coz kalo malem, bakal keliatan lebih bagus πŸ˜€ Waktu kita masuk ke dalem, Glek! Nggak ada satu orang pun yang foto-foto disitu… Dan keadaannya rame pula. Mo foto-foto, tapi cuma berdua.. Mana nggak pesen minum pula πŸ˜† *Udah diliatin sama pelayannya tuh!* Akhirnya kita cuma bisa foto merlionnya dari jauh.. Huhuhuhu… Habisnya mau foto-foto tapi cuma berdua kan malu. Pasti tar diliatin ma orang-orang deh πŸ˜› Yeaaa maybe next time kali yak! Haha πŸ˜€
Yang pasti gw seneng, di Bontang ada tambahan tempat nongkrong πŸ˜€
NB : sorry kalo skrinsyutnya kurang bagus, coz diambilnya pke kamera hape
9

20 Tahun!!

23022009_003

Oke, gue mo cerita tentang ultah kemarin, 23 februari kemarin. Bodo amat kalo dah basi *kalo basi ya silakan dibuang!* Gak kerasa.. Umur gue udah 20 tahun! Kepala 2!! Tapi walaupun kepala 2, badan tetep 17 taun dong 8) Hehe.

Awalnya nothing special dengan umur 20. Bahkan gue agak gak terima dengan perubahan umur ni. Pengennya belasan mulu.. πŸ˜† *minta disambit* Tapi gue mikir juga, gue mesti lebih dewasa, gue mesti lebih sabar & lebih peduli ma orang-orang sekitar gue. Yang lebih penting lagi, gue harus lebih rajin ibadah πŸ™‚

Yang bikin gue nggak nyangka.. Malem pas makan-makan sekeluarga, cowo gue bisa romantis juga.. πŸ˜† Awalnya dia bilang, ibu & ke-4 adeknya gak bisa dateng. Kemungkinan dia cuma dateng sama adek perempuannya aja. *fyi, dia 6 bersodara :D* Sempet kesel juga, karna sodara-sodara dah pada dateng, eh dianya belum dateng juga! 😑 Masa cuma berdua aja datengnya sampe jam 8-an. Ampe akhirnya dia dateng, kaget banget pas ngebuka pintu, ada empat adeknya didepan 😯 *adeknya yang paling besar gak ikut* Terus pas ngeliat ke arah parkiran, dia bawa kue ultah warna pink dengan lilin 20 di atasnya. Ibunya pun ikut datang! πŸ˜€ Ampuun deh, gue sampe gatau mau ngapain lagi.. Gue bingung. Gak biasanya dia kayak gitu. Hehehe πŸ˜› Yauda, pas masuk ke rumah, langsung gue tiup deh lilinnya.. *kayaknya terakhir tiup lilin pas TK deh!* πŸ˜†

Berikut kuenya πŸ˜€
kuenya cantik banget ya :D tulisannya dicolek tu ma ponakanku!

kuenya cantik banget ya

*yang tulisannya dicolek sama ponakan gue!*

Dan rasanya maknyuussss. Eheheuehue.. πŸ˜› Tadinya sih pengen pamer kado-kado juga. Tapi, aku dah capek nih, pengen istirahat πŸ™‚ Btw, dengan umur 20 tahun, paling gak gue dah bisa masuk KUA.. πŸ˜† *LMAO!* JIAKAKAKAKA.. dah ah, makin ngaco πŸ˜›

7

Tahun Baru!

Met taun baru Hijriah, 1430H – Tahun baru 2009

Ga kerasa udah 2009 aja. Perasaanku 2008 kemarin baru aja dimulai. Hohoo, makin lama waktu itu makin terasa cepet yah. Aku sih ngerasa aja, 2008 kemarin belum ada sesuatu yang berarti. Rencanaku buat bikin novel juga belum terealisasikanΒ  Sedihnya
Semua tabungan cerpen dan novelku habis nggak ada sisa. Ini gara-gara bulan September kemarin, hard disk laptopku rusak!! Yang mengakibatkan hard disknya mesti diganti.. Aku ga sempet ngeback up data-datanya. Hiks. Setelah itu, semangat nulisku jadi menurun drastis. Pengen fokus dululah sama kuliah..

2008 kemarin, IP-ku alhamdulillah naik. Alhamdulillah semester 3 ini bisa ngerasain 24 SKS. Capek juga ya.. tapi harus tetep semangat!! Semoga tahun 2009 ini IP-ku juga naik teruusss.. Amiin..

November kemarin aku gabung plurk Hehe. Sampai saat ini aku masih aktif di plurk. Kurang lebih 2 bulan gabung disana, udah banyak yang aku dapetin. Dapet banyak temen dan 1 enemy! HAHA!!

Desember? Aku kopdar 3x dalam seminggu! Dan sampe sekarang masih nagih kopdar… Yoo mari-mari kopdar lagi

Taun baruan? Alhamdulillah, serrrruuuu.. without trompet & fireworks (Kita nggak pake tiup-tiup terompet & ngebakar kembang api). Modalnya cuma sate kerang, ayam bakar dan ikan bakar! Aku dkk ngeliatin fireworks di balkon atas rumah temenku. Kereeeen banget! Sumpaaah.. jadi fireworksnya keliatan semua.. Sekeliling tu fireworks semua! Pengen lagiii!!! *skrinsyut nyusul yak, coz masih ada di mytha*

Resolusi taun ini?

  1. Yang pasti, aku pengen ibadahku lebih rajin. Amin amin ya Allah
  2. Nilai kuliahku bagus-bagus.. Amin!
  3. Paling nggak, bikin cerpen lagi.. harus tingkatin semangat nulis!
  4. and the last, married .. ah ini sih harapan semu.. si dia kan belum punya apa-apa. hehe..

Mari semangat di tahun 2009! Semoga tahun ini lebih baik dari yang kemarin-kemarin, amin

6

Kopdar, Kopdar & KOPDAARR!!

yap, seminggu ini, 3x berturut-turut aku kopdar mulu. haha tumben banget yak! padahal terakhir kopdar itu… sama si Ai setelah dia kul, aku nggak pernah kopdar lagi.. dan akhirnyaaaa… kemarin bisa kopdar lagi, 3x pula! yeay

25 Desember 2005

huda, ai

kiri atas - bawah : mytha, putry, kak indah. kanan : huda, ai

nah yang ini kopdar pertama setelah sekian taun aku ga kopdar *lebay* haha. pesertanya adalah, aku, Huda, Mytha, Kak Indah *si kepala suku* dan Ai semuanya adalah anggota plurk yang suka ngeplurk mpe tengah malam (kadang-kadang), makanya kopdar kali ini disebut kopdar Geng Insom. hahaha tempatnya di Plaza Semanggi. awalnya, aku dan Huda duluan yang ketemuan, mana si Huda sempet bikin aku bingung lagi.. pas aku tegor, dia bilang aku salah orang.. duh, kan malu juga kalo beneran..

singkat cerita, kita ber5 udah ngumpul di Solaria, sekalian makan siang.. aku pesen spaghetti.. udah kebayang nih spaghettinya bakal banyak. eh rupanya, cuma sedikit, ah ini mah geli-geli di perut aja.. tadinya aku mo jaim gtuu.. ga mo ketahuan kalo sbenernya makannya banyak, tp karena ada Mytha yang juga temen kampusku, yaaaah jadi kebongkar deh semua aib-aibku sambil makan, kita semua sambil cerita-cerita.. ya maklumlah kalo cwe-cwe dah ngumpul gtu loh.. hehe

selesai makan kita ke XXI, apalagi kalo bukan nonton! tadinya sih mau nonton Madagascar 2 itu, tapi ga jadi karena jam tayangnya terlalu sore, akhirnya kita milih buat nonton Transporter 3. wah ga ada kata yang bisa melukiskan ni film selain kereeeen sayang si Mytha ga bisa ikutan karena musti pulang duluan.. trus setelah nonton, kita bernarsis ria. Hahahaha berikut fotonya..

putry, ai, kak indah, huda

putry, ai, kak indah, huda

setelah foto-foto, kita pulang ke rumah masing-masing. sebelumnya Kak Indah ngasih gantungan kunci buat kita semua. makasih banyak kak.. besoknya, aku ketagihan buat kopdar lagi!!

28 Desember 2008

kali ini kopdarnya bersama Uthie!! kita janjian di Mall Arion, tepatnya di McD. asli, kaget ngeliat ni anak. tinggi jugaa.. hahaha akunya cilik banget! kita ngobrol segala macem sampe makanan kita habisss.. sambil nungguin si nuna Huda tuh.. karna Huda masih lama, akhirnya kita ngiter-ngiter Arion. sampe akhirnya jam 3 an, nuna Huda nyampe juga.. lalu kita ke Monas! tentunya dengan naik busway, ya berolahraga dikitlaaah.. haha

JAKARTA!

JAKARTA!

ditunggu kedatangannya (lagi) di Jakarta

30 Desember 2008

kali ini kopdanya sama Ochie, temen dari fs. ini kopdar yang ke-2 sm dia. setelah bertahun-tahun ga ketemu, hehehe.. ketemuan di Tamini Square, tepatnya di Pizza Hut. sambil makan, sambil ngobrol.. hehe. trus ke M Studio. secara kemarin pas ketemu pertama kali, kita lom narsisan, hehe

aku & ochie

aku & ochie

thx ya Ochie dah mau kopdar lagi. kapan-kapan kita kopdar lagi! ayey. haha

lama-lama jadi nagih kopdar nih

2

Met Idul Fitri 1429H

All my friend πŸ™‚

Selamat idul fitri 1429H yaa πŸ™‚

Mohon Maaf Lahir & Bathin !

Maaf kalo gw jarang updatee hehehehe πŸ˜€

dan maaf kalo ga ada gambar2 ketupat di blog gw hehehe

uang THR buat gw bisa ditransfer via rekening!!

SEGERA!

wakakaka xD