12

Percayakan :)

Percayakah kau akan pujangga
Menggoreskan tinta akan kata-kata indah
Terbangkanmu ke awan
Percayakah kau akan penyair
Memujamu dengan seribu kata-kata anggun
Menyejukkan harimu

Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa
Tapi percayakan hatimu padaku
Bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya
Percayakan aku untuk jadi bingkai hatimu

Lyla-Percayakan

Akhir-akhir ini lagi jatuh cintrong ma lagu ini :mrgreen: Sampe-sampe pengen denger si dia nyanyiin lagu ini buatku. Tapiii…………… suara dia kan fals! 😆 Ah pokoknya ni lagu lagi ngena banget di kuping & hatiku 🙂

11

Cleopatra Stratan – Numar pin’la unu

Kemarin baru dengerin lagu ini di mobilnya Ismu *telat yak?!!* 😆 Dan langsung jatuh hati 😀 Musiknya yang easy-listening banget dan suara penyanyinya yang lucuuu banget :mrgreen: Sebenernya gak tau sama sekali artinya apa. Secara, bahasa Rumania! Hahaha 😆 Tp kliatan dari vid klip pas bagian “Numar two si” *gatau tulisannya kayak apa* 😛 Sepertinya dia lg berhitung *liat jarinya* Dari vid klipnya yang lucu, nggak kebayang kalo vid klip ini dibandingkan sama lagu anak-anak Indonesia taun ’90-an. Jauuuh.. Jauuh banget bedanya. Dan sekarang, lagu anak-anak Indonesia dah tenggelam 😦 Gak ada sama sekali..

And now, aku lagi tergila-gila sama lagu ini.. :mrgreen: