13

Surpriseee!!

Masih ingat postingan saya yang sebelumnya? Tentang kejutan dari teman-teman saya yang (hampir) gagal. Kenapa saya bilang hampir? Karena ternyata nggak jadi gagal! Jadi, ketika saya sedang asyik beberes di lab (saat itu lab sudah sepi), teman-teman saya yang sedang diluar, tiba-tiba masuk ke dalam dengan tingkah yang sedikit aneh dan …………….

TARAAA… Muncullah pacar saya dengan pita di lehernya serta membawa kado berbentuk hati. Reaksi pertama saya ketika melihat dia adalah…. Melempar tempat pensil ke perutnya! πŸ˜† selanjutnya? Lebih baik di skip saja karena adegannya sedikit anarkis πŸ˜†
Saat itu perasaan saya campur aduk! Antara marah dan senang. Marah karena kenapa saat itu saya tidak bisa melihat gelagat teman saya yang terlihat ganjil! Padahal seharusnya itu keahlian saya kan? πŸ˜› Senang ya tentu aja karena dia dateng. Horeeee :mrgreen:

Empat hari itu berlalu begitu cepat (30 Maret – 2 April 2010), tapi “kegilaannya” tetap membekas. Yang pertama, gila karena naik angkot jam 2 pagi dari Ubinus Anggrek, terus lanjut naik taksi ke Cawang UKI bersama 3 cowok ganteng πŸ˜† (Si Pacar, Abang saya dan Adik saya :D) buat pulang ke rumah, yang kedua, gila karena masak donat ubi merah jam 12 malam sampe jam 4 pagi! Hahaha πŸ˜† ni gara-gara saya dan 3 cowok itu sebelumnya karaokean dulu di Kelapa Gading, sampe rumah jam 12 kurang, karena si pacar malamnya besok malam (malam Sabtu) sudah pulang, terpaksa deh masak donatnya jam segitu πŸ˜› Cukup dua dulu kegilaannya, karena kalo tiga, bisa bahaya! *LHO?!* πŸ˜›

Btw, kayaknya belom afdol kalo nggak ada foto ya πŸ˜›

sweet, se - sweet yang memberi πŸ˜›

donat ga musti bolong tengahnya kan? πŸ˜› ini donat isi coklat keju, yummy!!

inilah kami, macam kopi susu saja, hahaha

Terimakasih buat Mita, Dian, Indah, Melati, May, Nimas dan Bayu buat kado terindah di tahun ini! Sering-sering yak, ahahahaha πŸ˜† Looovee you, guys!

Advertisements
13

Hello, holiday!

Ya! saya lagi LIBURAN! Dan liburan saya kerjaannya cuma tiduran :P Eh nggak kok, dirumah, ngenet, makan tidur, jalan-jalan u/ sekedar nonton atau ketemu teman-teman, dsb-dsbnya. Ya lumayan lah liburan bikin pengeluaran sedikiiiit hemat :P

Tapi minggu ini, liburan saya dah mulai terisilah.. Mulai dari bermain-main bersama kedua hamster saya, Miko & Tappei yang belum seminggu tinggal dirumah barunya :D Dan ketika saya bersihin kandangnya, belum sempat mengurung mereka, si Tappei (yang putih, abu-abu) hampir aja masuk ke dalam kolong spring bed! Untuuung saja saya cepat menangkapnya, kalo tidak….. Saya nggak bisa bayangin.. :( Miko & TappeiKemarin saya akhirnya jalan-jalan ke Dufan! :D Yes yes.. akhirnya melepas penat setelah seharian dirumaaah saja.. XD Hey, disana banyak orang luar negri, ada arab & bule-bule.. Saya senang melihatnya, mereka nggak terlihat takut dengan kejadian-kejadian di Indonesia ;) Justru mereka terlihat have fun disana :D Yay, kita memang harus menyerukan pada orang-orang diluar sana bahwa INDONESIA AMAN. KAMI TIDAK TAKUT! :D

Next? hmm, masih liburan sih.. Mungkin akan kembali di isi dengan kegiatan dirumah saja :P

15

Sebulan Ini…

Hello hello semua πŸ˜€ Akhirnya saya apdet blog lagi, setelah sekian lama blog ini terbengkalai.. πŸ˜† Sebulan ini saya disibukkan oleh bermacam-macam kegiatan. Salah satunya observasi, yang memakan tenaga dan pikiran saya. *tsaaah* Tapi, tugas itu yang paling seru! :mrgreen: Awalnya saya dan temen-temen sekelompok ingin mengadakan observasi ke Panti Jompo. Mau meneliti tentang Kelekatan Lansia dengan Pengasuh di Panti Jompo. Eh, tapi observasi belum dimulai, sayanya udah melempem duluan. Teori-teorinya susaaah. Udah gitu ngurus surat ijinnya musti ke dinas sosial pula. Ribet! 😦

Gayung pun bersambut, si dosen bilang Yayasan nggak bisa ngeluarin ijin buat keluar gitu. Mau nggak mau usaha sendiri. Pas lagi berunding gtu, eh tiba-tiba keinget dengan salah satu blogger.. Criing! Dia kan pernah cerita kalo bundanya punya TK :mrgreen: Akhirnya, saya berunding ma temen-temen, kira-kira mereka mau atau nggak. Akhirnya, temen-temen pun setuju! Ayey! :mrgreen: Dan alhamdulillah, bundanya Ai & Ai setuju kalau TKnya sedikit direcoki, hehe πŸ˜›

Singkat cerita, Senin 15 Juni 2009, pas jam 7 pagi kita sudah sampai di TK Nur-Aqidah, di Pasar Minggu πŸ™‚ Satu persatu murid berdatangan, makin lama makin gemes sama murid-muridnya, habis lucu-lucu sih πŸ˜› Yang tadinya partisipan (yang ikut masuk dalam kelas) cuma 2 orang (Saya & Dian), eh temen-temen yang lain pada gemeess, jadinya ikut masuk ke dalam kelas πŸ˜† Ini ada sedikit foto-foto dari TK Nur-Aqidah πŸ˜‰

DaffaNarsis3 Anak lucuHihihi, yang pasti narsis-narsis-an juga dong ah~ πŸ˜† Btw, gimana temen-temen nggak gemes kalo adik-adiknya lucu beginii.. πŸ˜› Hehe. Tadi saya juga kesana buat minta tanda tangan dari Bundanya Ai. Terharu, ternyata adik-adik masih inget sama saya.. “Temen-temennya kemana bu? Kok mbak Putri aja?” Duh jadi kangen belajar & bermain bersama mereka πŸ™‚ Dan, Alhamdulillah laporannya sudah terkumpul.. Berarti sekarang saatnya fokus sama UAS yang akan datang! πŸ˜€ Wish me luck, guys πŸ˜‰

26

Race to Witch Mountain

race-to-witch-mountain-poster

Kemarin gw baru nonton ni film bareng Melati & Dinaz. Ketika liat judul filmnya, gw gak bisa nebak tu film arahnya kemana. Balapan kah? Tapi kayaknya juga gak. Gw mah ikut aja :P Karena yang membuat film ini disney, gw ikutlah nonton. Yang gw tau rata-rata film dari disney itu ajib-ajib semua :D

Selama bertahun-tahun, banyak kisah seputar tempat rahasia di tengah gurun pasir Nevada, dengan fenomena dan pemandangan misterius. Tempat itu dikenal dengan nama Pegunungan Penyihir (Witch Mountain), dan saat seorang penegmudi taksi (Dwayne Johnson) bertemua dua remaja dengan kekuatan supernatural, ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam petualangan yang tak dapat ia lukiskan. Saat mereka hanya mempunyai kesempatan untuk mengungkap rahasia Witch Mountain, banyak pihak mencoba menghentikan mereka.

Pokoknya film ini seruuu banget! Efek-efeknya juga keren banget B-) Sumpah, gw nggak nyesel nonton film ini. Bener-bener ajib :D *meskipun (mungkin) gw rada telat baru nonton film ini* Tapi gw nggak nyesel. Film ini pasti masuk list my favorite movies! :D :D

20

Apa Koleksimu?

Dulu, gw ga gitu tertarik buat ngoleksi sesuatu. Yang gw inget, dulu gw punya koleksi macem-macem ikat rambut, tu juga bukan gw yang ngoleksi. Nyokap gw yang ngebeliin gw bermacam-macam jepit & ikat rambut karna rambut gw yang panjang, jadinya nyokap demen banget ngiket rambut gw sedemikian rupa.. πŸ˜†

Tapi, sekarang gw mulai mengoleksi πŸ˜€ (baru mulai). Awalnya gw suka sama kucing robot a.k.a doraemon ini dari lama. Dari jaman gw masih ingusan πŸ˜† Tapi, gw baru kesampean mengoleksi barang-barangnya pas gw dah kuliah. Apalagi waktu bazaar di kampus gw, entah kenapa barang-barang yang dijual rata-rata si doraemon ini.. πŸ˜›

sedikit koleksiku

sedikit koleksiku

Nah tu dia sedikit koleksi doraemonku, Haha. Gw emang favorit warna biru.. Jadi cocoklah dengan si kucing robot ini πŸ™‚ Gw pengen ceritain satu-persatu asal mula barang-barang ini πŸ˜€

  1. Kaos doraemon : aslinya ini kaos rampokan! πŸ˜† Kaos ini sebenernya punya Ismu. Gw punya-nya nobita.. Tapi dengan alasan tukeran, gw pun menukar kaos ini tanpa mengembalikan, hahahaha
  2. Jam beker : kalo yang ini gw beli sendiri dong ya. Dan jam ini cuma sanggup bangunin gw pagi-pagi pas pertama kali pake! Now? Gw gak pernah nyalain bekernya. Gak ngefek juga, hahahaha πŸ˜†
  3. Tempat sabun : kalo yang ini hadiah dari bestfriendku, Eka πŸ™‚ hehe thx. Sebenernya dia juga ngasih gantungan hape yang sama ky di gambar terus ngasih shower cap juga, tapi gw lupa bawa. Huhu
  4. Gantungan hape : kalo yang ini gw beli di bazaar kampus πŸ˜€ Sebenernya tu gantungan ga pke mainan doraemon yang kecilnya itu, tp gw akal-akalin aja.. Gw bali ganci yang ada mainan kecilnya tu trus gw satuin deh πŸ˜›
  5. Tas doraemon : yang ini kado dari temen-temen kampus gw! Baru kemarin gw dapetinnya.. Pas buka kado dikampus, trus gw pas liat ad gmbr lonceng & talinya, gw langsung girang. Hahahaha! Tasnya gedeee banget πŸ˜€ Gw langsung pake deh πŸ˜› (Bodo amat dah diliatin :lol:) Thx mytha, dian, nimas, indah & imel πŸ™‚

Sebenernya masih ada shower cap & sikat pembersih laptop yang belum muncul. Gatau tu sikatnya entah kemana.. 😦 Shower cap-nya ketinggalan.. Tp gpp, gw seneng, koleksi gw bisa bertambah.. Hehehe πŸ˜›

So, apa koleksimu? πŸ˜‰

7

Merlionnya Bontang :D

Kemarin waktu liburan ke Bontang, gw main-main ke cafe singapore. Udah lama merlionbanget gw penasaran sama cafe yang satu ini. Yang katanya ada merlionnya. Jelas aja, gw semangat banget ngajakin Ismu kesana πŸ˜€ Akhirnya gw ma Ismu berangkatlah ke cafe singapore itu.. Dari kejauhan udah terlihat merlionnya.. Jreeeng! Gw dengan katroknya teriak-teriak kesenangan πŸ˜† “Ih itu ya merlionnya!!!”

Cafe Singapore ini langsung menghadap ke laut, di sisi kanan, kita bisa melihat pemandangan pabrik PT Badak LNG dari kejauhan. Suasananya bagus kok buat refreshing πŸ˜‰

Sampe akhirnya kita dah masuk ke cafe singaporenya. Sambil menikmati secangkir kopi & segelas soda gembira sertaΒ  white tobleroneΒ  πŸ™‚ *kita sengaja nggak pesen seafood-nya, karna sadar dengan keuangan mahasiswa :lol:*

dsc01579

Malem sebelum kita balik ke kota masing-masing *Jakarta & Semarang* Kita kesana lagi, rencananya sih mau foto-foto disitu. Coz kalo malem, bakal keliatan lebih bagus πŸ˜€ Waktu kita masuk ke dalem, Glek! Nggak ada satu orang pun yang foto-foto disitu… Dan keadaannya rame pula. Mo foto-foto, tapi cuma berdua.. Mana nggak pesen minum pula πŸ˜† *Udah diliatin sama pelayannya tuh!* Akhirnya kita cuma bisa foto merlionnya dari jauh.. Huhuhuhu… Habisnya mau foto-foto tapi cuma berdua kan malu. Pasti tar diliatin ma orang-orang deh πŸ˜› Yeaaa maybe next time kali yak! Haha πŸ˜€
Yang pasti gw seneng, di Bontang ada tambahan tempat nongkrong πŸ˜€
NB : sorry kalo skrinsyutnya kurang bagus, coz diambilnya pke kamera hape
9

20 Tahun!!

23022009_003

Oke, gue mo cerita tentang ultah kemarin, 23 februari kemarin. Bodo amat kalo dah basi *kalo basi ya silakan dibuang!* Gak kerasa.. Umur gue udah 20 tahun! Kepala 2!! Tapi walaupun kepala 2, badan tetep 17 taun dong 8) Hehe.

Awalnya nothing special dengan umur 20. Bahkan gue agak gak terima dengan perubahan umur ni. Pengennya belasan mulu.. πŸ˜† *minta disambit* Tapi gue mikir juga, gue mesti lebih dewasa, gue mesti lebih sabar & lebih peduli ma orang-orang sekitar gue. Yang lebih penting lagi, gue harus lebih rajin ibadah πŸ™‚

Yang bikin gue nggak nyangka.. Malem pas makan-makan sekeluarga, cowo gue bisa romantis juga.. πŸ˜† Awalnya dia bilang, ibu & ke-4 adeknya gak bisa dateng. Kemungkinan dia cuma dateng sama adek perempuannya aja. *fyi, dia 6 bersodara :D* Sempet kesel juga, karna sodara-sodara dah pada dateng, eh dianya belum dateng juga! 😑 Masa cuma berdua aja datengnya sampe jam 8-an. Ampe akhirnya dia dateng, kaget banget pas ngebuka pintu, ada empat adeknya didepan 😯 *adeknya yang paling besar gak ikut* Terus pas ngeliat ke arah parkiran, dia bawa kue ultah warna pink dengan lilin 20 di atasnya. Ibunya pun ikut datang! πŸ˜€ Ampuun deh, gue sampe gatau mau ngapain lagi.. Gue bingung. Gak biasanya dia kayak gitu. Hehehe πŸ˜› Yauda, pas masuk ke rumah, langsung gue tiup deh lilinnya.. *kayaknya terakhir tiup lilin pas TK deh!* πŸ˜†

Berikut kuenya πŸ˜€
kuenya cantik banget ya :D tulisannya dicolek tu ma ponakanku!

kuenya cantik banget ya

*yang tulisannya dicolek sama ponakan gue!*

Dan rasanya maknyuussss. Eheheuehue.. πŸ˜› Tadinya sih pengen pamer kado-kado juga. Tapi, aku dah capek nih, pengen istirahat πŸ™‚ Btw, dengan umur 20 tahun, paling gak gue dah bisa masuk KUA.. πŸ˜† *LMAO!* JIAKAKAKAKA.. dah ah, makin ngaco πŸ˜›