16

Satu Tahun Pertama

Lima tahun pertama dalam masa tumbuh kembang balita sangat berpengaruh dalam pembentukan kepribadiannya. Pada tahun pertama, umur 1-2 tahun kenikmatan anak masih di bagian mulutnya (oral). Pada masa ini disebut fase oral, kegiatannya adalah menyusu, atau mengemut jari-jari-perkembangan psikoseksual, Sigmund Freud.

Oke, oke, mungkin awal postingan gw agak-agak serius ya. Gw gak mau ngebahas masalah itu kok XD Cukup lah gw telan itu di kampus saja :P Gw cuma mo ngucapin selamat ulang tahun buat “Royanda Khofif Abdillah” si calon adek iparku yang paling kecil, paling lucu dan imut-imut :-* Selamat ultah ya adikku sayang, semoga tahun pertamamu ini berjalan dengan lancar, semoga jadi anak yang sholeh, rajin membantu Ayah & Ibu lalu cinta pada Allah SWT. Amin :)

Alhamdulillah sudah bisa jalan ya :)

Alhamdulillah sudah bisa jalan ya 🙂

Senangnya ketika mendengar kabar Adek Oy (biasa ia dipanggil) sudah bisa berjalan dan sangat cerewet. Alhamdulillah perkembangannya normal. Semoga perkembangan selanjutnya juga berjalan mulus :) Dan bisa melewati tahap-tahapnya dengan baik. Adek Oy sekarang juga dibotakkin.. Haha lucu deh kaya boboho xD Bikin gemes ajaa… >:D< si Oy botak :PSekilas tentang Royan, lahir tanggal 1 Mei 2008. Di rumah sakit PT Pupuk Kaltim, Bontang-Kalimantan Timur, anak ke 6 dari 6 bersaudara pasangan Bapak Ismet Taufani & Ibu Muji. Sampai sekarang masih tinggal di Bontang bersama 4 kakaknya, kakak yang paling besar sedang di semarang untuk melanjutkan studinya (Ismu).

Yang pasti tiap gw main ke rumah camer, pasti gw selalu mencari-cari dia, habisnya ngegemesin sih :P Kadang juga jagain dia kalau ibunya masak, udah gitu tiap Ismu pulang ke Bontang, dia harus tidur dikelonin Ismu. Hmm, Ismu sepertinya calon bapak yang baik ya :P *bisa nih, haha* Ah, jadi makin kangen sama Royan.. :-*

Sekali lagi, selamat ultah ya sayang >:D<

Advertisements