7

Ribetnya ngurusin nikahan~

Heiittss…. Kalo baca judul di atas, jangan langsung berpikir kalo saya yang nikah yaa. Karena kebanyakanΒ temen-temen pasti mikir begitu πŸ˜†Β 

Jadi, minggu depan si Abang menikah dan saya ikut kerepotan juga. Menyiapkan lagu-lagu buat resepsi, ngajakin temen buat jadi jaga meja tamu, sampe ikutan rapat yang bikin saya ngantukkk πŸ˜† Tapi, nyenengin kok! Memang sih, saya nggak begitu sibuk, dibandingkan si Ibu dan tentunya calon mempelai wanita yang pusing tujuh keliling ngurusinnya πŸ˜›

Karena acara di gedung, nggak tahu kenapa, saya justru ngelihatnya lebih repot ya.. Kayaknya lebih ringkas di rumah, cukup akad dan syukuran keluarga aja, yang penting kan sah sah sah. Hahahahahaha..Β 

Sebelum ada yang nanya,”Kapan nyusul?” Saya jawab duluan aja deh.. InsyaAllah secepatnya, yang terpenting LULUS KULIAH dulu 😳

Mohon doanya buat acara Abang saya yaaa teman-teman πŸ˜€ Moga-moga lancar! Amin!Β 

2

Goodbye, Semester 7. Welcome, Skripsi!

Halooooooooo 2011! Ah sudah terlambat untuk mengucapkan ‘Selamat Tahun 2011’. Telat kan ye? Jadi nggak usah aja deh ya…. (lah? barusan apaan dong?).

Seperti biasa, saya masih pusing dengan ….. satu kata itu …. ya, skripsi. Tapi, Alhamdulillah, sudah dapat judul! \(^o^)/ Dibantuin sama dosen pembimbing pula. Baik sekali si Bapak…. πŸ˜€ Dan sekarang, saya lagi pusing nyusun Bab I. Hhhhrrr…….. Sebenarnya, saya pengen semeter 7 kemarin sudah nyusun. Tapi apa daya, ketemu judulnya aja pas mau UAS kemarin. Jadilah, semester 8 saya nyusunnya. Si Bapak pun berkata,”Ya nggak apa-apa, semester depan juga bisa”.

By the way, kuliah terakhir kemarin… (Semoga benar-benar terakhir), rasanya benar-benar campur aduk. Ada senangnya, karena akhirnya saya bisa sampai di Semester 7 ini, sedihnya karena bakal kangen sama kampus, pas belajar dikelas, nongkrong-nongkrong nunggu jeda kuliah dan ribet-ribetnya ngerjain tugas kelompok. (Eh lebih banyak sedihnya ya?) πŸ˜†

Dan yang paling sedih adalah……. bakal jarang ketemu dengan teman-teman terbaikku dikampus. Mita, Indah, Dian, Nimas, Imel… i’ll miss you guys!

Sekarang, fokus skripsi dulu. Hup! Hup!

2

Pernahkah?

Pernahkah kamu merasa tersesat di saat jalan keluarmu sudah diujung?

Pernahkah kamu merasa ingin kembali ke start padahal finish sudah di depan matamu?

Pernahkah kamu merasa tidak ingin berada di tempat kamu berdiri saat ini?

Pernahkah kamu menyesali keputusan yang sudah kamu ambil?

Ah, rasanya ingin mengulang kembali masa-masa itu…

Dan mengambil keputusan yang sesuai dengan kata hatiku..

3

IRT tanpa suami :P

Helloooo everybody!! Udah berapa lama ya saya ga apdet blog? Hahaha. Kayaknya udah lama banget ya.
Maaf kalo lama banget nggak update, karena akhir-akhir ini saya sibuk banget ngurus rumah 😦 Apalagi awal-awal pindah dari rumah kontrakan. Begitu mata saya melek, saya harus beberes dan nyuci baju. Pulang kuliah saya sempatkan buat masak. Capek sih, tapi ya akhirnya kan saya belajar jadi IRT, hehe, bukan PRT lhoo ya, apalagi TKW πŸ˜›

Untungnya, saat ibu datang ke Jakarta, beliau memperkerjakan pembantu buat nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi dan nyuci. Tetapi, ternyata kerjanya kurang bagusss 😦 Yaah, apa mau dikata, berhubung kemarin saya sibuk ngurusin laporan UAS dan sekarang sedang UAS, jadi beliau menyuruh si mpok buat bekerja lebih ekstra.

Ada untungnya juga saya sibuk begini. Dulu, ketika saya masih tinggal dengan tante. Saya nggak bisa bantu-bantu. Kenapa? Karena saya takut bikin salah. Mungkin, dia punya peraturan sendiri dalam mengurus rumah. Yaaah, paling saya cuma bebersih kamar sendiri dan cuci piring. And now, saya belajar πŸ™‚ Mungkin tergolong telat ya? Tapi, ya daripada tidak kan?

Selain belajar mengurus rumah, saya juga jadi jarang bertatapan dengan laptop (mudah2an minus saya berkurang). Berbeda dengan dulu, begitu mata melek. Yang saya lakukan adalah online! Hahahaha.

Okeey, segini aja sapa-sapa saya. Yang pasti, saya butuh suami. Ga enak nih jadi IRT tanpa suami. Hahahahahaha xD kidding ^^