Kacau!

Oh okey, mungkin saya seharusnya tidak memberi tahu soal ini. Seharusnya saya diam saja dan berpura-pura tidak tahu. Tapi, itu bukan ‘gue banget’!

Jadi gini, teman-teman dekat saya di kampus, merencanakan sebuah surprise yang sebenarnya, BENAR BENAR SURPRISE buat saya. Tapi semua itu GAGAL. Kenapa? Karena saya sudah tahu mengenai surprise mereka. Oh my! Saya mengetahui rencana mereka, ketika membuka akun facebook punya pacar saya dan disitu ada chat yang belum di close. Terdengar lancang ya? Saya nggak mengutak atik kok, hanya sekedar mengecek sesuatu, dan ketika saya buka chat itu-yang-ternyata-chatnya-dengan-salah-seorang-teman-kampus-saya, ada sebuah pertanyaan yang bikin saya ‘DEG!”

mas, jadi kapan bisa kesini? untuk kejutannya putry

Fyi, buat yang belum tahu, saya dan pacar LDR, dia di Semarang, sementara saya di Jakarta dan saya belum bertemu dengannya sejak Oktober 2009 kemarin. Jujur, saya senang setengah mati ketika membaca pertanyaan itu. Ya, gimana sih rasanya menahan rindu selama hampir 6 bulan? Pastinya membosankan.

Bodohnya saya, saya justru memberitahu kepada salah satu teman saya bahwa saya sudah tahu soal kejutan mereka. Jelas, teman saya terkaget-kaget mendengarnya. Parahnya lagi, si ketua pun mengetahui soal ini. Tentunya, karena saya yang “gatal” memberi tahu 😦 Saya nggak tahu endingnya bagaimana.. Kata si Ketua (yang punya ide), kadonya diganti aja ya. *surprise ini sebagai kado ulang tahun saya 2 bulan lalu, dan mereka merencanakannya sudah dari bulan lalu*

Saya cuma bisa pasrah, menerima kenyataan dan menelan pil pahit akibat perbuatan saya sendiri.

9 thoughts on “Kacau!

  1. Naaaaah ini kesempatanmu. balik bikin kejutan buat dia..uhuuui banget pasti.

    seharusnya kamu pura-pura g tau. trus saat dia ngasih kejutan ke kamu. kamu balik kasih kejutan ke dia. kurang kretif..tp g papa udah terlanjur. hehe

    • ya ampun il! kamu apdet banget sama blogku ya hahahaha.. ah sudahlah il, nasi sudah jadi bubur, becek ga bisa dibalikin lagi 😦

  2. efeknya kacau apa dek? emon jadi ke Jakarta ndak??
    hooo… oktober dek? wah..lama juga ya.. 😦
    dan kemarin juga waktu di semarang ndak ngabari²in teman² disana…

  3. hihihihi. sama put, kadang aku tuh orangnya curigaan, dan sok intuisi banget (HAHAHAHAH, kebanyakan baca Conan). jadinya, nek ada yg bertingkah agak aneh, langsung cari tau sendiri :p

    ah ndak papa, ambil hikmahnya aja. jangan kebanyakan cek-cek fesbuk pacar mhuahahahahah :)) *sotoy*

Leave a comment